TERUNGKAP! Resep Mi indomie nyemek Pasti Berhasil

oleh -3 views
TERUNGKAP! Resep Mi indomie nyemek Pasti Berhasil

Blog Resep Masakan Sederhana Adelaide Memberikan Ide Masakan Untuk Membuat Resep Masakan Sederhana Sehari-hari

Mi indomie nyemek.
Suka makan indomie? tapi bosen makan indomie kalau indomienya direbus aja? Nih ada resep mudah membuat kreasi dari indomie, diolah menjadi mie nyemek yang buatnya praktis. Bahan: Mie instan (indomi goreng yang paling cocok) Sayuran kol, iris kecil Sayuran hujau (sawi, atau bis ajuga pakcoy), potong-potong Saos tomat Sambel.

Pada artikel kali ini, kita akan membuat Mi indomie nyemek dengan 3 langkah. Yuk disimak cara membuatnya.

Mi indomie nyemek

Indomie Nyemek Pedas di Warung Bu Siti [image source].

Sebut saja Indomie Mini yang hits banget di kawasan Tanjung Duren.

Bahkan sudah banyak resep rese MIE ‘INDOMIE’ NYEMEK PEDAS #mienyemek#resepmienyemek — смотреть на imperiya.by.

Kamu bisa mengolah Mi indomie nyemek menggunakan 7 bahan ini dan hanya dengan 3 cara mudah untuk membuatnya. Yuk disimak

Bahan yang dibutuhkan untuk mengolah Mi indomie nyemek

  1. Siapkan 1 Bks Mie indomie ayam geprek (saya saranin rasa ini).
  2. Tambahkan 1 siung bawang merah.
  3. Siapkan Sesuai selera cabai rawit.
  4. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  5. Tambahkan Secukupnya garam jika perlu.
  6. Tambahkan 2 butir telur ayam.
  7. Tambahkan secukupnya Air.

Dalam ngejalanin usaha memang pasti banyak Kayak Bu Siti ini nih, bisa sampe terkenal dengan menu andalannya Indomie Mie Nyemek! Последние твиты от Indomie (@Indomielovers).

Mıe nyemek enak – praktıs – kreası ındomıe.

Mie Nyemek Bahan: Mie goreng (rasa opsional) Telur Bawang merah Bawang putih Bawang bombai Tomat Cabe keriting/rawit (opsional).

Resep Mie Nyemek Rebus Indomie Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak.

Cara membuat Mi indomie nyemek

  1. Iris bawang merah dan cabai rawit tumis hingga harum, lalu masukkan 1 butir telur ayam orak – arik dengan tumisan tdi setelah itu masukkan air.

  2. Tunggu sampe agak mendidih,masukkan 1 butir telur lagi tanpa harus diaduk(boleh tidak pakai) masukkan mie instan dengan bumbu2nya tambahkan kecap, kalau blm asin tambahkan garam secukupnya tunggu sampe airnya menyusut dan mie sudah lembut klo mie blm lembut boleh ditambahkan air.

  3. Beri topping sesuai selera gak dikasih topping jg udah maknyus kok.

Bakmi Nyemek atau Mi Nyemek adalah bakmi rebus (bahasa Jawa: bakmi godhog/godog).

If you only eat Indomie once every few weeks, it is safe.

It will also give you some joy since its rather tasty.

If you eat Indomie a few times a week or more, it could affect your health.

Especially if take. indomie recipe here, I know different ways to prepare indomie noodles, one of Nigerian very popular noodles, Learn also how to make some other Nigerian breakfast recipes.

 

 

Sumber : https://cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *