HEBOH!! TERUNGKAP Resep Lemper isi ayam Enak

  • Whatsapp
banner 468x60
HEBOH!! TERUNGKAP Resep Lemper isi ayam Enak

Blog Resep Masakan Sederhana Adelaide Memberikan Ide Masakan Untuk Membuat Resep Masakan Sederhana Sehari-hari

Lemper isi ayam.
Haiiiiiiiiiiii Hari ini aku akan bikin lemper isi ayam. Rasanya enak bgt pas bgt buat nyemil ditemenin teh atau kopi. Kalo kalian lg males bikin ayamnya.

Pada artikel kali ini, kita akan membuat Lemper isi ayam dengan 4 langkah. Yuk disimak cara mengolahnya.

Lihat juga resep Lemper ayam, Lemper ketan isi ayam enak lainnya!

Rasa lemper isi ayam ini sangat nikmat dan lezat, ayam yang dipakai untuk isian dari sajian kuliner Bagi anda yang ingin membuatnya sendiri dirumah berikut resep lemper bakar isi ayam enak dan.

Ternyata, cara bikin lemper ayam cukup gampang, lho.

Kamu bisa mengolah Lemper isi ayam menggunakan 3 bahan ini dan hanya dengan 4 cara sederhana untuk membuatnya. Mari disimak

Bahan-bahan untuk mengolah Lemper isi ayam

  1. Siapkan 1/2 kg Beras ketan.
  2. Ambil 200 gr ayam (untuk isian, jangan lupa suwir 2 ayam.
  3. Ambil Secukupnya santan kelapa ( saya peras sendiri kalau mau pake santan instan boleh.

Berikut resep dan cara membuat lemper isi Siapa yang tidak mengenal lemper?

Jajanan tradisional yang terbuat dari ketan dengan isian ayam.

Selanjutnya bagaimana cara membuat cara membuat lemper ketan isi ayam enak sederhana.

The lemper can now be individual wrapped in Banana leaves or tin-foil.

Cara mengolah Lemper isi ayam

  1. Rendam beras ketan setelah itu kukus. Didihkan air untuk merebus ayam.

  2. Setelah ayam setengah matang lalu suwir2 dan tumis dengan menambah santan kelapa.

  3. Setelah semuanya matang selimuti ayam dengan beras ketan dan kukus.

  4. Tada lemper isi ayam sudah bisa disajikan.

To serve the Lemper, reheat in a steamer and when hot serve as a snack.

Isi lemper’pun bermacam-macam, bisa diisi daging ayam, abon, atau bisa juga daging sapi.

Kali ini kita akan ngasih resep lemper yang isi ayam’ya…Silahkan coba bikin.

Dan yang pasti udah pernah makan juga dong.

Lemper kali ini isi daging ayam yang beda dengan yang lainnya, karena lemper yang ini rasanya sangat enak dan lezat banget.

 

 

Sumber : https://cookpad.com/id

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *