INI DIA! Cara Membuat Lontong kacau

INI DIA! Cara Membuat Lontong kacau

Blog Resep Masakan Sederhana Adelaide Memberikan Ide Masakan Untuk Membuat Resep Masakan Sederhana Sehari-hari

Lontong kacau.
Beras yang Mimin biasa gunakan adalah beras dr Sumatera barat. Beras yang Mimin biasa gunakan adalah beras cara membuat lontong kacau, cara membuat lontong kacau di magic com, cara membuat. Jawaban: Lontong Keterangan: Gampang kan? suka ga sama lontong?

Pada artikel kali ini, kita akan membuat Lontong kacau dengan 5 langkah. Langsung saja disimak cara mengolahnya.

Lontong kacau adalah jenis lontong yang dibikinnya dengan cara.dikacau.

Ceritanya saya udah dari berbulan-bulan lalu kepengen lontong tauco.

Nah di Baturaja ini kok ya gak ada gitu yang jual.

Kamu bisa membuat Lontong kacau menggunakan 5 bahan ini dan hanya dengan 5 cara praktis untuk membuatnya. Langsung saja disimak

Komposisi untuk memasak Lontong kacau

  1. Ambil 1 gelas penuh beras.
  2. Ambil 1 sdt kapur sirih (aduk dgn sedikit air).
  3. Siapkan Air secukup nya (ukur smpai 3 ruas jari telunjuk).
  4. Ambil 1 sdm minyak sayur.
  5. Tambahkan 1 sdt garam.

Terima kasih bunda cantik yang sudah order. ditunggu order berikutnya dan pasti siap terbang ke alamat bunda cetakan lontongnya 😁😁.

Beli cetakan lontong berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia.

Mau membuat lontong sebagai menu tambahan saat Lebaran?

Lontong is an Indonesian dish made of compressed rice cake in the form of a cylinder wrapped inside a banana leaf, commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Cara membuat Lontong kacau

  1. Cuci beras hingga brsih,lalu masukan air untuk dimasak seukuran 3 ruas jari telunjuk bunda.masukan minyak..

  2. Lalu masukan ke magic com tunggu hingga mendidih.buka dan beri air kapur sirih yg sudah disaring dan garam lalu aduk”kira” 5 – 7 menit.lalu tutup lagi.

  3. Stelah lampunya ke hijau dibuka kembali magicnya lalu aduk” trus tutup lgi lalu tekan tombol merah tnggu hingga hijau..

  4. Aduk dan salin di tempat bersih tnggu hingga dingin..

  5. Hasilnya bgus bnget.

Ia terkenal dengan lawakan yang lucu dan mengena tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain.

Fitur terbaru Anda juga bisa ikutan bikin tebak-tebakan tts lontong Tebak-tebakan yang dikirimkan kepada kami akan kami review dan yang.

Ada orang mengatakan Lontong dan Kuah Lodeh tidak patut dihidangkan di hari raya, tapi bagi Che Nom selera masing-masing yang mungkin juga berlainan tempat adalah tidak sama.

Lontong adalah salah satu makanan khas Indonesia.

Banyak makanan-makanan enak yang Tapi jangan khawatir, Anda bisa menggunakan cetakan lontong aluminium ini untuk pengganti daun pisang.

 

 

Sumber : https://cookpad.com/id

Leave a Comment